Pre - Launch Refban bonus $10

Diposting oleh Ardika Bagus S. on Sabtu, 19 Januari 2013

Refban adalah generasi baru untuk memeroleh penghasilan diinternet. Mereka membayar para publisher / pemasang banner dengan tiga cara yaitu :
1. Membayar dengan cara memasang banner disetiap website / blog yang dimiliki publisher.
2. Membayar dengan cara mengajak teman atau keluarga melalui link referral yang dimiliki publisher.
3. Membayar dengan cara mengajak advertiser ( pemasang iklan ).
Refban sendiri dibuat oleh Rogue yaitu perusahaan yang sudah terdaftar yang telah berhasil secara online selama lebih dari sepuluh tahun ( 10 tahun ). Rogue juga yang membangun WordLinx, yaitu situs PTC ( Paid To Click ) tertua didunia. Selama bertahun - tahun Rogue telah membangun reputasi yang solid untuk membayar anggota tepat waktu dan setiap waktu.

Sayangnya Refban saat ini masih dalam tahap Pre-launch, tapi jangan takut untuk menunggu. Refban akan segera diluncurkan pada tahun depan atau 2013. Bagi sobat yang mendaftar hari ini di Refban.com sobat akan mendapatkan bonus sebesar $10 tunggu apalagi, daftar segera sebelum bonus Pre-launch ini habis.



DAFTAR DISINI
NB:
Setelah daftar di refban, maka tugas kita sementara hanya untuk mengambil bonus $10 itu saja , karena sistem refban akan segera selesei pada 2013 ini,
Selain itu karena refban masih pre - launch , maka kita harus cari referral sebanyak - banyaknya.
Dan keuntungannya lagi, saat kita mendapat refferal seorang advertiser, ialah kita akan mendapat komisi, dari iklan yang dibuat olehnya :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar