DonkeyMails - No. Minimum PayOut

Diposting oleh Ardika Bagus S. on Sabtu, 19 Januari 2013

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

DonkeyMails merupakan salah satu PTC yang sudah menerima predikat elite karena sudah 7 tahun ini donkeymails selalu rutin membayar membernya selain itu PTC ini merupakan bagian dari multy money group yang salah satunya didalamnya ada PTC JillsClickCorner yang juga termasuk legit.
 

DonkeyMails berdiri sejak tahun 2005, dan sampai sekarang membernya sudah mencapai ratusa ribu di seluruh dunia. Salah satu kelebihan yang dimiliki donkeymails adalah sistem refferal yang sangat unik yaitu sistem refferal yang bisa sampai dengan 5 level.
Selain itu pada dasarnya DonkeyMails dan Jillsclickcorner memang sama seperti adanya Paid to Click , Paid to Signup, dll.
 

Donkeymails menerapkan kebijakan no minimum payout artinya anda bisa mengambil uang ada tanpa batas tertentu. Sayangnya hanya berlaku pada pembayaran melalui Liberty Reserve dan Okpay. Untuk paypal dan payza min. po nya sebesar $1.

Klik disini untuk kalian yang ingin bergabung

Selain itu saya juga memilik tips untuk mempermudah / mengoptimalkan pendapatan dollar kalian di DonkeyMails ini dengan sebuah BOT atau autosurf maupun auto klik.
 

Berikut screenshot dari DonkeyMails BOT :

Untuk keterangan lebih lanjut dan downloadnya klik disini 

 
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar